BANNER

Guardiola : Keuntungan Berpihak Pada Real Madrid

Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola mengatakan bahwa keberuntungan berpihak ke Real Madrid saat timnya harus kalah di leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Muenchen yang bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (24/4) pada leg pertama babak semifinal Liga Champions harus menerima kekalahan berkat gol semata wayang striker Los Blancos Karim Benzema.

Ini merupakan kekalahan pertama Guardiola saat bertemu dengan Real Madrid di seluruh kompetisi. Namun Guardiola memuji anak asuhnya yang telah bermain dengan baik walau harus kalah dengan Los Blancos.
Guardiola mengatakan bahwa ia dan skuat asuhannya hanya kurang beruntung untuk meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Akan tetapi Pep menegaskan bahwa leg kedua nanti akan berbeda.
“Keberuntungan tak berpihak kepada kami. Namun akan kami ubah di leg kedua nanti,” ujar Pep dilansir Goal.

Menurut Pep, timnya telah bermain secara teroganisir dengan baik dan teratur. Akan tetapi Madrid bermain dengan cepat dan selalu memanfaatkan kesempatan yang mereka dapatkan.

Bayern akan menjamu Madrid di Allianz Arena pada leg kedua babak semifinal Liga Champions. Bayern berambisi besar untuk membalikkan kedudukan dan lolos ke final.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved