BANNER

Jagielka Tidak Dipaksakan Untuk Main

Kapten Everton Phil Jagielka tidak akan dipaksakan Roberto Martinez untuk segera dimainkan. Walaupun kenyataannya Everton sedang mengalami krisis bek tengah sebelum menghadapi Southampton. Rekan Jagielka di jantung pertahanan Sylvain Distin juga mengalami cedera hamstring saat menghadapi Manchester United Minggu lalu.

Jika Distin tidak bisa pulih sebelum menghadapi Southampton Sabtu ini, maka pemain yang tersisa untuk mengisi posisi bek tengah menyisakan John Stones dan Antolin Alcaraz. Nama terakhir sendiri sudah bermain di ebberapa pertandingan terakhir Everton menemani Distin. Sebuah kesempatan bagi Stones untuk tampil apik, mengingat Martinez kukuh untuk tidak memainkan Jagielka jika ia belum 100% bugar.

“Kami ingin Phil kembali secepat mungkin tapi bukan karena kami kehilangan Sylvain. Kami tidak ingin terburu-buru dan melakukan hal yang salah yang dapat mengganggu program penyembuhannya (Jagielka),” ujar Martinez.
Martinez juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Jagielka akan pulih 100% dalam waktu dekat, paling tidak ia sudah bisa bermain saat menghadapi Manchester City.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved