BANNER

Jamu Bologna, Inter Milan Hanya Meraih Hasil Imbang 2-2

Internazionale hanya sanggup meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Bologna di giornata 32 Serie A 2013/14, Minggu (06/4). Melihat jalannya laga, La Beneamata bisa dibilang sial karena gagal menang. Mereka bahkan kehilangan Juan Jesus akibat cedera. Namun, berdasarkan statistik, tuan rumah juga beruntung tidak sampai dipaksa menelan kekalahan.

Inter dua kali unggul melalui Mauro Icardi (6′, 63′), tapi dua kali pula Bologna menyamakan kedudukan berkat gol Michele Pazienza (35′) dan Panagiotis Kone (73′). Inter mendapatkan hadiah penalti pertamanya di Serie A musim ini menyusul pelanggaran Andrea Mantovani terhadap Rodrigo Palacio pada menit 84, tapi eksekusi 12 pas pemain pengganti Diego Milito bisa dimentahkan oleh Gianluca Curci. Inter terhindar dari kekalahan setelah serangan balik cepat Bologna pada penghujung laga gagal dimaksimalkan Robert Acquafresca, padahal dia sudah one-on-one dengan Samir Handanovic.

Dengan begini, berarti Inter sudah melalui empat laga beruntun tanpa kemenangan (1-2 vs Atalanta, 0-0 vs Udinese, 2-2 vs Livorno, 2-2 vs Bologna). Inter juga gagal menyamai perolehan poin Fiorentina maupun menjauh dari kejaran Parma. Sementara itu, Bologna mendapatkan tambahan satu angka yang berharga dalam perjuangan mereka untuk bertahan di Serie A.

Salah satu sisi positif yang bisa dipetik oleh Inter adalah keberhasilan mereka menghindari hat-trick kekalahan kandang melawan Bologna di pentas Serie A. Pasalnya, sebelum ini, La Beneamata kalah tanpa bisa mencetak gol dalam dua pertemuan liga secara beruntun melawan Bologna di Giuseppe Meazza.

Inter (3-5-2): Handanovic; Juan Jesus (Samuel 28′), Ranocchia (kuning 81′), Rolando; Nagatomo, Hernanes, Alvarez, Cambiasso (Milito 79′), D’Ambrosio (Kovacic 53′); Icardi, Palacio.

Bologna (3-5-1-1): Curci; Mantovani (kuning 39′), Natali, Antonsson; Cech (Morleo 60′), Pazienza, Christodoulopoulos, Krhin (Acquafresca 71′), Garics; Kone (kuning 83′) (Perez 89′); Cristaldo.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved