BANNER

Kembali Cetak Gol, Messi Dipuji Tata Martino

Pelatih Barcelona, Gerardo “Tata” Martino, membela penyerangnya, Lionel Messi, dari kritik yang datang dan memuji penampilan Messi, yang juga mencetak gol, saat Barcelona menaklukkan Athletic Bilbao, 2-1, Senin (21/4) dini hari WIB.

“Saya tidak berpikir Messi telah mengubah cara bermainnya, tapi dalam pertandingan ini ia merasa sudah lebih baik,” kata Martino seperti dilansir FootballEspana.

“Saya senang dengan gol yang diciptakannya, untuk dirinya dan tim. Ia bukan tipe orang yang banyak bicara tapi selalu membuktikan diri di lapangan,” ujar pelatih 51 tahun tersebut.

“Dari 100 pertandingan, ia bermain baik alam 99 pertandingan. Minggu ini banyak kritik yang menimpa Messi, jadi saya merasa senang melihat Messi kembali mencetak gol,” ujarnya.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang dicetak penyerang Bilbao, Aritz Aduriz, pada menit ke-50. Namun, Blaugrana bangkit dan berhasil mencetak dua gol melalui Pedro (72′) dan Lionel Messi (74′).

Kemenangan iini membuat Barcelona berhasil memperkecil ketertinggalan poin mereka menjadi empat poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved