BANNER

Louis Van Gaal Rinci Persiapan Belanda

Untuk Piala Dunia 2014, Van Gaal sudah membuat rencana khusus untuk tim nasional Belanda.

Pelatih tim nasional Belanda Louis Van Gaal mengungkapkan rencananya mempersiapkan tim untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Mulai bulan depan, Van Gaal akan memboyong pemain pilihan yang bermain di Eredivisie Belanda untuk menjalani pemusatan latihan di Hoenderloo. Latihan akan dimulai pada 7 Mei.

Selain pemain pilihan yang bermain di Eredivisie, ada juga sejumlah pemain U-21 yang akan dilibatkan dalam tim dalam persiapan menyambut kualifikasi Piala Eropa.

Van Gaal akan mengumumkan grup pertama yang akan mengikuti latihan ini pada 2 Mei. Akan ada tiga tahap latihan dalam persiapan ini.

Harapan Van Gaal, pemain yang berlaga di luar negeri bisa ambil bagian di tim mulai tahap kedua untuk mempersiapkan diri melakoni laga uji coba melawan Ekuador di Amsterdam pada 17 Mei.

Mulai 20 Mei, tim nasional belanda akan menghabiskan tujuh hari di Lagos, Portugal dengan semua pemain ambil bagian dengan pengecualian pemain yang mungkin masih dibutuhkan timnya.

Namun mereka tetap ditunggu hingga 24 Mei. Setelahnya tim akan menjalani liburan singkat dan kembali bergabung di Rotterdam pada 29 Mei untuk laga uji coba melawan Ghana pada 31 Mei dan Wales pada 4 Juni.

Rencananya, Van Gaal akan mengumumkan skuat yang akan dibawanya ke Brasil pada 2 Juni.

Ada pun Belanda berada di Grup B bersama juara dunia Spanyol, Australia dan Cili.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved