BANNER

Rencana David Moyes Bikin Cemas Pemain MU

Rencana David Moyes untuk merombak skuat Manchester United (MU) musim panas nanti membuat para pemain cemas. Bahkan Darren Fletcher menyatakan tidak ada satu pemain pun yang dijamin masuk skuat The Red Devils musim depan.

Penampilan buruk MU musim ini memang membuat Moyes khawatir. Sehingga manajer asal Skotlandia itu tak segan menjual pemainnya yang dianggap tidak memberikan performa terbaik musim ini.

“Sekarang merupakan kesempatan para pemain menunjukkan kualitasnya. Jika Anda mendapat kesempatan turun maka Anda harus membuktikan kalau masih pantas di klub ini,” kata Fletcher seperti dilansir Guardian.

“Saya tahu manajer pasti sedang memikirkan rencananya musim depan. Dan kita sebagai pemain harus memastikan tetap masuk sebagai daftar pemain yang diinginkannya,” ucap Fletcher menambahkan.

Meski demikian Fletcher yakin para pemain MU sudah tahu kondisi ini dan siap memberikan yang terbaik hingga akhir musim.

“Semua orang sudah tahu tugasnya. Kami harus memenangkan setiap laga dan membawa MU finis setinggi mungkin di klasemen,” kata pemain asal Skotlandia itu bertekad.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved