BANNER

Luca Toni Intip Peluang Jadi Top Skor Serie A

Striker veteran Hellas Verona Luca Toni menyebut raihan gelar top skor Serie A Italia musim ini akan menjadi hal yang luar biasa bagi dirinya.

Toni, yang memasuki usia 37, sepanjang musim ini kembali menemukan ketajamannya, terakhir ia turut mencatatkan namanya di papan skor saat membawa timnya menang 4-0 atas Catania.

Sejak bergabung Juli lalu, mantan penyerang Fiorentina itu sukses membukukan 19 gol dari total 31 penampilan di Serie A.

"Sejujurnya saya tak yakin dapat memenangi gelar Capocannoniere (sepatu emas) musim ini, namun saat ini saya terlibat persaingan dengan Ciro Immobile, dan meraih itu akan spesial di usia saya saat ini," tutur Toni kepada Sky Sport Italia.

"Saya belum mencetak hat-trick sejauh ini, jika berhasil melakukannya maka saya ingin mempersembahkan bola untuk putri saya."

"Sebagai seorang striker, saya selalu peduli tentang gol. Namun yang terpenting adalah fokus utama untuk tim."

"Verona akan berjuang penuh demi tiket menuju Eropa, kami bersemangat untuk mencetak sejarah dan hasilnya akan diketahui tiga pekan mendatang."

Lebih lanjut, Toni mengatakan dirinya sadar akan kecilnya peluang untuk bermain di Piala Dunia mendatang meski memiliki musim fantastis bersama Verona.

"Saya tidak perlu mengirim pesan kepara Cesare Prandelli. Tanpa saya atau Francesco Totti, ia akan tetap berjalan bersama skuat Italia," pungkasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved