BANNER

Mattia Destro Hattrick, AS Roma Kalahkan Cagliari 3-1

Tren kemenangan AS Roma berlanjut di Sardinia. Dijamu Cagliari di Sant’Elia, Minggu (6/4) malam WIB, AS Roma meraih kemenanga 3-1.

Hasil itu sudah cukup untuk terus menjaga jarak dengan Juventus di puncak klasemen. Sementara Cagliari masih di peringkat 15.

Babak I

AS Roma langsung menekan sejak awal laga. Tapi Mauricio Pinilla yang pertama mendapatkan kesempatan membawa Cagliari memimpin.

Menyambut umpan silang Daniele Dessena, Pinilla berhasil menyundul bola, namun tak bisa mengarahkan ke sasaran.

Nene juga mengancam dengan tendangan bebas, tapi Roma yang bisa unggul di Sant’Elia. Gervinho mengirim umpan, tapi bisa diblok. Pemain Pantai Gading itu kembali mendapatkan bola dan menyodorkan kepada Mattia Destro, yang tak kesulitan menyontek bola ke gawang.

Tim tuan rumah berusaha membalas. Tapi bukannya gol yang didapat, kartu kuning menjadi hadiah buat mereka karena pelanggaran tidak perlu yang dilakukan Davide Astori terhadap Destro.

Cagliari sempat meminta penalti menjelang laga berakhir, menyusul pelanggaran terhadap Leandro Castan. Tapi wasit bergeming dengan keputusannya.

Babak II

Cagliari masih berusaha menyamakan saat babak kedua dimulai. Situasi ini sempat merepotkan tim tamu.

Namun keunggulan AS Roma malah bertambah ketika pertandingan memasuki menit ke-56. Lagi-lagi Destro yang melesakkan bola ke gawang dengan kakinya setelah mendapat sodoran dari Nainggolan.

Tak berhenti sampai di situ, Destro mencetak hat-trick di menit 74 setelah bola umpan Alessandro Florenzi bisa dicocornya dengan sempurna.

Tapi Cagliari bisa menyudahi laga dengan satu gol balasan. Pelanggaran di kotak penalti berujung pada tendangan 12 pas dan Mauricio Pinilla tak membuat kesalahan mengeksekusi bola.

Dengan kemenangan ini, Roma bisa mengoleksi 76 angka, lima poin tertinggal dari Juventus di peringkat kedua. Sementara Cagliari tetap dengan 32 angka mereka.

Susunan Pemain
Cagliari: Avramov; Pisano, Oikonomou, Astori, Avelar; Ekdal (Eriksson 50), Dessena, Conti; Cossu (Ibraimi 68); Pinilla, Nene (Ibarbo 57)

Roma: De Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Romagnoli (Torosidis 46); Nainggolan (Bastos 84), De Rossi, Pjanic (Taddei 74); Florenzi, Destro, Gervinho .
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved