BANNER

Sevilla Gasak Espanyol, Valencia Imbang

Hasil Liga Spanyol pada Minggu-Senin, 6-7 April 2014 sedikit menguntungkan Sevilla yang sukses menggasak Espanyol 4-1. Mereka sementara hanya berjaraktiga angka dari Athletic Bilbao di klasemen Liga Spanyol jornada 32. Nasib sial justru dialami Valencia yang ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Real Valladolid.

Bermain di Ramon Sanchez Pijzuan, Sevilla mengembalikan rasa percaya dirimereka. Setelah kalah dua kali beruntun di Liga Spanyol dan Europa League, anak asuh Unai Emery berpesta gol ke gawang Espanyol. Pada babak pertama saja, tuan rumah sukses menjaringkan dua gol ke gawang klub Catalan yang dijaga oleh German.

Adalah Stephane M’Bia dan Kevin Gameiro yang melakukannya. Meski kemudian Sergio Garcia sukses memperkecil kekalahan melalui penalti, kemenangan ada di pihak tuan rumah, Enam menit jelang laga berakhir, Gameiro memperlebar jarak. Kemenangan Sevilla ditutup oleh gol Ivan Rakitic di menit 89.

Keberuntungan tidak menular pada Valencia. Kubu Mestalla harus puas bermain tanpa gol dengan Real Valladolid. Jadilah Los Che sementara tertahan di peringkat delapan dengan 41 angka. Sebaliknya, Valladolid memperoleh satu angka penting yang membuat mereka naik ke peringkat 17.

Pada laga Minggu (6/4) malam, Malaga juga meraih kemenangan besar. Granada dilumat dengan skor 4-1. Bintang muda klub Andalusia, Juanmi, kembali turut menyumbang gol. Malaga pun sementara bertengger di peringkat 11 dengan 38 angka.

Berikut ini hasil Liga Spanyol tadi malam lengkap.
Malaga vs Granada 4-1 (Ignacio Camacho ’14 dan ’37, Nordin Amrabat ’50 pen., Juanmi ’74/ Youssef El-Arabi ’78)
Elche vs Getafe 1-0 (Richmond Boakye’90)
Sevilla vs Espanyol 4-1 (Stephane M’Bia ’18, Kevin Gameiro ’45 dan ’84, Ivan Rakitic ’89/ Seergio Garcia ’57 pen.)
Real Valladolid vs Valencia 0-0
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved