BANNER

Minolet : 30 Gol Suarez Itu Luar Biasa

Penjaga gawang utama Liverpool, Simon Mignolet memuji penampilan dari Luis Suarez di ajang Liga Premier Inggris musim ini.

Seperti yang diketahui, penyerang asal Uruguay tersebut sudah mengemas 30 gol dan hal tersebut merupakan catatan tersebut cukup luar biasa, padahal di awal musim Suarez harus absen lima laga.

Dirinya juga sukses membawa The Reds bercokol di puncak klasemen Liga Premier dengan meninggalkan Chelsea yang berada di posisi runner-up dengan selisih 5 poin, saat ini Liverpool juga menjadi tim paling produktif dengan 96 gol dari 35 laga yang dijalaninya.

“Mencetak 30 gol dalam satu musim di satu kompetisi sungguh luar biasa,” ungkap penjaga gawang asal Belgia tersebut kepada media setempat.

“Semua orang tahu bahwa Luis mampu melakukan hal tersebut dan dirinya sudah cukup berkontribusi dengan mencetak gol dan itu cukup penting untuk kami.”

“Itu tidak mengejutkan bagi saya. Karena saya telah melihatnya latihan setiap hari.”

“Ini bukan merupakan sebuah kebetulan dan keberuntungan tentunya, dirinya telah mencetak gol dan itu merupakan kemampuannya. Dia cukup bagus dan kami sangat senang dia berada disini.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved