BANNER

Tugas Pemain Arsenal Adalah Finis di Urutan Emapat Besar

Penyerang muda Arsenal, Yaya Sanogo mengatakan bahwa tugas para pemain adalah membawa Meriam London finis di urutan empat Premier League musim ini. Pasukan Arsene Wenger itu memang sudah berada di urutan empat, tetapi posisi mereka terbilang belum aman.

Arsenal yang mengemas 70 angka hanya terpaut satu angka dari Everton yang terus mengintai di posisi kelima. Sekali saja tergelincir, maka bukan tak mungkin London Merah harus mengubur impian mereka berlaga di pentas tertinggi antarklub di Eropa, Liga Champions musim depan.

Thomas Vermaelen dan rekan juga wajib waspada dengan pasukan Roberto Martinez yang kerap memberi kejutan. Seperti diketahui, Everton musim ini berbeda dengan musim lalu, di mana mereka secara mengejutkan berhasil mengalahkan dua klub papan atas Inggris, Arsenal dan Manchester United.

“Kami benar-benar menginginkan tiket kualifikasi Liga Champions. Kami telah menjadi peserta selama 16 musim, sehingga kami ingin terus berada di sana. Untuk melakukan hal tersebut, kami harus memberikan yang terbaik di lapangan, memberi 100 persen kemampuan di setiap pertandingan,” tutur Sanogo, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (24/4/2014).

“Kami sangat bahagia (dapat kembali berada di atas Everton) karena kami telah datang dari tempat yang sulit. Menang atas Wigan dan kemudian West Ham serta Hull. Hasil dari laga tersebut memberi dorongan moral untuk kami,” tutup pemain berusia 21 tahun itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved