BANNER

Moyes Bersiap ke Goodison Park Lagi

Akhir pekan ini David Moyes akan kembali memijakkan kaki di Goodison Park, bekas "rumahnya" yang sudah nyaris satu tahun belum ia sambangi lagi.

Moyes akan menemani timnya, Manchester United, bertandang ke Goodison Park markas Everton dalam partai Premier League, Minggu (20/4/2014) besok. Musim panas lalu Moyes meninggalkan tempat itu, untuk menuju MU, dengan diiringi puja-puji setelah dinilai sukses dalam kiprahnya menangani The Toffees selama 11 tahun.

Akan tetapi, hubungan Moyes dengan Everton, khususnya suporter, memburuk setelah ia mengajukan tawaran sebesar 28 juta poundsterling untuk Leighton Baines dan Marouane Fellaini. Tawaran itu dinilai kubu Everton sebagai sesuatu yang merendahkan dan mengolok-olok.

Pada prosesnya cuma Fellaini yang mengikuti jejak Moyes dari Everton ke MU dengan nilai transfer 27,5 juta poundsterling di hari terakhir bursa transfer musim panas.

Sejak saat itu suporter Everton pun tak lagi respek dengan Moyes. Dalam lawatan Everton ke Old Trafford pada bulan Desember, Moyes pun mendapat celaan dari suporter bekas klubnya tersebut.

Rupanya terkait hal itu pula Moyes belum lagi menginjakkan kaki di Goodison Park: ia tak mau membuat suporter di sana kian kesal karena merasa Moyes sedang memantau pemain Everton lain.

"Saya memang melihat Everton (bermain) Sabtu lalu di markas Sunderland, tapi saya belum pernah lagi ke Goodison musim ini," aku Moyes di Sky Sports.

"Sudah nyaris setahun sejak saya pergi. Saya cuma merasa belum waktunya datang ke sana lagi. Waktu adalah sebuah penyembuh mujarab.

"Saya pikir ada rasa permusuhan mengenai keinginan kami membeli pemain mereka. Tetapi beberapa pemain Manchester United pun bergabung ke Everton, jadi sebenarnya ada perputaran," tuturnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved