BANNER

Permainan Meningkat, Pemain Ini Malah Mau Hengkang Dari Arsenal

Performa Lukas Podolski mulai menanjak di Arsenal dalam beberapa waktu terakhir. Empat gol dipersembahkan pemain asal Jerman itu dalam dua pertandingan secara beruntun.

Yang mengejutkan, ketika penampilannya mulai gemilang di skuad The Gunners, Podolski malah memberikan isyarat hengkang. Dia mengaku tertarik kembali ke klub lamanya FC Koeln.

“Bundesliga adalah salah satu kompetisi terbaik di dunia. Saya selalu memikirkan Koeln. Bagi saya itu bukan sekedar klub, namun juga sudah seperti rumah,” katanya dikutip Sky Sports, Jumat, 25 April 2014.

“Mungkin suatu hari saya akan kembali ke sana. Koeln selalu menjadi opsi utama dan itu merupakan perkara hati,” ungkapnya.

Podolski mengaku masih menghormati kontraknya dengan Arsenal. Namun dia tidak memberi jaminan bakal bertahan lama di Emirates Stadium. “Saya senang dan menghormati kontrak dengan Arsenal. Tapi tak ada pasti di sepakbola. Kadang-kadang segalanya terjadi begitu cepat,” jelas pemain berkebangsaan Jerman itu.

Podolski belum lama ini sempat menyatakan kekecewaan kepada manajer Arsene Wenger karena terus dijadikan cadangan. Namun semenjak komentarnya itu mencuat, The Professor mulai memberinya kepercayaan tampil sebagai starter.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved