BANNER

Ronaldo Siap Pecahkan Rekor 14 Gol Lionel Messi!

Cristiano Ronaldo siap tempur menjelang duel Real Madrid vs Borussia Dortmund di Liga Champions dan sudah membuang masalah siulan Madridistas. Pada laga esok hari, CR7 berpotensi untuk menyalip rekor yang dibuat oleh sang rival Lionel Messi, yaitu mencetak 14 gol dalam satu musim di Liga Champion.

Akhir pekan lalu bukan hari menyenangkan bagi Cristiano Ronaldo. Meski mencetak 1 gol kala melawan Rayo Vallecano, ia mendapat siulan tanda tak suka dari penggemar Real Madrid. Keegoisan CR7 yang berlebihan menjadi alasannya.

Namun kini, menurut pelatih Carlo Ancelotti, sang bintang asal Portugal sudah melupakan kejadian tersebut. Di samping itu, lutut Cristiano Ronaldo yang dianggap tengah bermasalah, ternyata baik-baik saja.

“Lututnya aman. Cristiano juga memiliki sedikit luka, tapi dia dalam kondisi prima. Dia tenang dan penuh motivasi. Siulan pada Sabtu lalu sudah dilupakan. Saya tahu alasan fans menyiulinya karena Ronaldo tidak memberikan bola. Tapi, Cristiano musim ini sudah melakukan yang terbaik untuk tim.”

CR7 memang dituntut mencetak gol untuk Real Madrid saat melawan Borussia Dortmund. Bukan hanya demi target meraih La Decima. Melainkan juga demi memecahkan rekor yang diukir Lionel Messi.

Pada musim 2011-2012 lalu, La Pulga sukses mengemas 14 gol dalam semusim di Liga Champions. Jumlah ini menyetarai rekor Jose Altafini (Milan) pada musim 1962-1963. Dan, kini CR7 ada di jalur yang tepat untuk menyamai atau bahkan melewatinya.

Hingga babak 16 besar, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 13 gol. Jumlah ini jelas menguntungkan. Cuma butuh 2 gol lagi bagi CR7. Daripada menunggu hingga leg kedua, mengapa ia tak memborong gol ganda saja saat melawan tim Westfalen esok hari?
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved