BANNER

Dortmund Sudah Tahu Kelemahan Real Madrid!

Borussia Dortmund siap membongkar kelemahan Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada Kamis, 3 April 2014. Demikian yang dijanjikan oleh Marco Reus. Namun, sang pelatih Juergen Klopp justru khawatir Cristiano Ronaldo dkk.akan menang besar pada pertemuan ini.

Bagi para pemain muda Dortmund, bermain di Santiago Bernabeu bukan hal baru. Musim lalu, mereka dua kali melawat ke stadion ini dan sukses menyingkirkan Madrid. Kali ini Marco Reus berharap timnya kembali pulang dengan senyuman.

Ungkap sang penyerang asal Jerman, “Kami sudah dua kali datang ke sini. Kami tahu apa yang diharapkan. Real Madrid memang kuat secara individual. Tapi, kami juga tahu kelemahan masing-masing pemain mereka. Kami harus siap mengambil keuntungan dari mereka pada momen yang tepat (demi meraih kemenangan).”

Akhir pekan lalu, Reus mencetak hattrick untuk membuat Dortmund melakukan comeback spektakuler atas Stuttgart. Meskipun di laga ini BVB tidak akan diperkuat Robert Lewandowski, bagi Reus kemenangan tetap bisa dicapai.

“Saya siap bermain di posisi manapun. Saya sudah berlaga sebagai penyerang tunggal sebelumnya (dalam sekma 4-2-3-1) dan saya siap melakukan apa pun (menggantikan peran Lewandowski). Saya tengah bugar dan siap membantu tim. Lewandowski sangat penting bagi tim, tapi kami yakin bisa berbuat tanpa dirinya.”

Komentar sebaliknya muncul dari sang pelatih Juergen Klopp. Ia lebih suka menerapkan taktik merendah dibandingkan Real Madrid yang memiliki trio BBC di barisan depan. Katanya, “Bermain di kandang pada leg kedua memang bisa jadi sedikit keuntungan. Tapi, saya takut Madrid akan mengakhiri segalanya di Bernabeu. Mereka belum pernah menyelesaikan laga hanya dengan satu peluang emas saja.”

Namun, Klopp juga menyebutkan, “Madrid memiliki kualitas luar biasa. Jika kami bisa menampilkan gaya kami di laga ini, dan tetap menengadah (tidak lengah), kami mungkin memiliki peluang.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved