BANNER

Torres: Saya Masih Punya 2 Tahun Lagi di Chelsea

Striker Chelsea, Fernando Torres, terus dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, hingga Inter Milan. Namun, sang pemain mengatakan ingin menghormati kontraknya bersama The Blues.

Selain itu, pemain yang kontraknya habis pada Juni 2016 tersebut mengatakan kalau saat ini hanya fokus membantu Chelsea melakoni lima laga terakhir. Tiga di Premier League dan dua pertandingan semifinal Liga Champions melawan Atletico.

“Pada titik ini, saya hanya berpikir tentang pertandingan berikutnya dan saya ingin main dari laga ke laga. Ada lima laga tersisa, enam jika Tuhan mengizinkan, jadi saya akan berkonsentrasi untuk itu. Sedangkan soal masa depan, saya masih menyisakan kontrak 2 tahun,” ujar Torres kepada El Mundo Deportivo.

Dalam kesempatan tersebut, Torres juga berbicara tentang hubungannya dengan manajer The Blues, Jose Mourinho. Meski dalam dua pertandingan terakhir di Premier League tak dipercaya bermain sejak awal, dia mengaku tak ada masalah dengan Mou.

“(Hubungan kami) baik-baik saja. Dia tinggal di Madrid selama tiga tahun, itu adalah kota saya. Kami berbicara tentang masa-masa dia di sana, tentang sepakbola, tentang segalanya,” ujar Torres, yang musim ini baru mencetak empat gol di Premier League.

“Dia memulai pertandingan dari konferensi pers sehari sebelumnya dan mengirim pesan kepada fans, para pemain, para rival. Itu merupakan karakter yang diciptakan oleh Mourinho. Namun, pada akhirnya, Anda bisa melihat apa yang telah dia torehkan,” sambungnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved