BANNER

Tundukkan Arema, Persib Duduki Puncak Klasemen

Persib sukses mengungguli tamunya Arema Indonesia dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (13/4). Duel tersebut berakhir dengan skor 3-2.

Babak pertama, Persib sempat tertinggal 0-2 dari tamunya. Gol yang diciptakan Samsul Arif menit ke-20 dari aksi individunya dan Gustavo Lopes menit ke-41 melalui tendangan pojok bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Makan Konate langsung menggedor barisan pertahanan anak asuh Suharno. Namun, bola sodoran dari Djibril Coulibaly ini masih tipis menyamping dari gawang tim berjuluk Singo Edan.

Stadion bergemuruh pada menit ke-53. Djibril memperkecil ketertinggalan Maung Bandung. Bola sodoran dari Supardi ini tidak dapat ditahan penjaga Kurnia Meiga. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Menit ke-62, Tantan dijatuhkan oleh pemain belakang Arema di kotak terlarang. Namun, wasit justru menilai Tantan melakukan diving, akhirnya pemain bernomor punggung 82 ini pun mendapat kartu kuning.

Menit ke-65 Tantan melepaskan umpan silang kepada Djibril. Tandukan bomber asal Mali ini masih membentur mistar gawang. Tensi permainan pun memanas, beberapa kali wasit menghentikan permainan. Menit ke-66 Gustavo Lopes diganjar kartu kuning karena melanggar Hariono.

Tim asal Malang mencoba kembali menyerang. Menit ke-68, tendangan Gustavo Lopes sukses ditepis I Made Wirawan. Penyelamatan gemilang yang dilakukannya membuat Arema gagal mencetak gol.

Makan Konate mendapat serangan keras dari Cristian Gonzales, penyerang Arema ini pun mendapat kartu kuning di menit ke-76.

Kapten Persib Firman Utina menyamakan kedudukan di menit ke-79. Bola sodoran dari Tantan sukses dilesatkan ke pojok kiri gawang Arema. Stadion kembali bergemuruh dengan skor 2-2.

Menit ke-84, Tantan kembali memberikan umpan mulus kepada kawannya. Kali ini, bola yang diberikan kepada Makan Konate sukses membalikkan keadaan menjadi 3-2. Skor ini pun bertahan hingga peluit panjang ditiupkan.

Atas hasil itu, Maung Bandung menggeser Arema di puncak klasemen sementara ISL Grup Barat dengan nilai 16. Sedangkan Arema turun ke peringkat dua dengan terpaut satu poin dari Persib.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved