BANNER

Aaron Ramsey Serasa Berada di Langit Ketujuh

Penantian Arsenal selama sembilan tahun dalam meraih trofi berakhir semalam setelah merengkuh gelar juara Piala FA. Trofi itu diraih setelah klub berlogo Meriam mengalahkan Hull City 3-2 di final Piala FA di Stadion Wembley.

Pahlawan dari kemenangan ini adalah gelandang Aaron Ramsey.

Pemain asal Wales ini mengaku dirinya serasa berada di langit ketujuh dengan gelar juara yang diraih timnya. Apalagi dia menjadi penentu kesukesan timnya.”Setelah ini akan ada banyak lagi trofi yang bakal kami raih,” ujar Ramsey optimistis.

Ya, gelar ini juga membuat musim ini juga berakhir menggembirakan buat Ramsey setelah dia sempat menepi sebulan karena cedera yang dialami.”Ini adalah sesuatu yang saya impikan sepanjang hidup saya. Perasaan ini luar biasa dan saya merasa emosional,” katanya.

“Kami menyadari betapa pentingnya kemenangan dan gelar ini untuk siapapun. Kami akhirnya mampu menyudahi penantian panjang akan gelar juara. Ini menjadi awal buat kami untuk memenangkan lebih banyak lagi,” lanjutnya.

Dia mengaku salut dengan perjuangan rekan-rekan setimnya yang mampu bangkit setelah sempat tertinggal dua gol terlebih dulu. “Kami menunjukkan karakter yang luar biasa di pertandingan ini setelah sempat tertinggal dan akhrinya kami mendapat penghargaan,” tambahnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved