BANNER

Chelsea Ingin Datangkan Lavezzi ke Stamford Bridge

Klub borjuis Inggris, Chelsea dikabarkan tengah memantau striker Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi. The Blues diyakini tertarik melabuhkan pemain internasional Argentina itu ke Stamford Bridge, seperti dilansir The Telegraph, Senin (26/5/2014).

Laporan terbaru menyatakan bahwa Chelsea tengah melakukan pembicaraan mengenai ketersediaan Lavezzi di jendela transfer musim panas nanti. Klub asal London Barat itu sendiri baru saja melepas pemainnya, David Luiz ke PSG dengan banderol senilai 50 juta pounds atau sekira Rp977 miliar.

Kabar lain mengatakan bahwa pelatih Chelsea, Jose Mourinho selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan bintang Atletico Madrid, Diego Costa. Mengingat Mourinho memang tengah mencari pemain andal di lini serang.

Lavezzi sendiri musim 2013-14 mencetak 12 gol untuk PSG dan membantu klub asal Ibu Kota itu mempertahankan trofi Ligue 1. Sementara Costa yang saat ini tengah cedera, juga sukses mengantar timnya menjadi kampiun La Liga usai menahan imbang 1-1 Barcelona di partai pamungkas musim lalu.



Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved