BANNER

Demi Wujudkan Impian Juara Champions, Atletico Pertahankan Para Pemain

Kekalahan dari Real Madrid di final, membuat Atletico Madrid urung mewujudkan impian untuk meraih trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.

Atletico unggul hingga injury time sebelum gol Sergio Ramos menyamakan kedudukan. Dengan kondisi mental yang goyah, Atletico menelan tiga gol tambahan di ekstra time. Namun kegagalan di final kedua Liga Champions dalam sejarah klub, justru membuat pihak klub bertekad untuk mewujudkan impian yang tertunda itu pada musim depan.

Untuk mendukung upaya itu, pihak klub akan bekerja keras mempertahankan para pilar yang sukses membawa klub menjuarai La Liga dan ke final Liga Champions. Kepala eksekutif klub, Miguel Angel Gil Marin memastikan hal tersebut.

“Kami akan mencoba dan memastikan bahwa semua pemain yang bersangkutan tinggal di sini,” ujarnya menanggapi rumor tentang Thibaut Courtois dan Diego Costa.

“Kami telah membuat pendekatan yang sangat agresif untuk Diego Costa untuk tetap tinggal dan kita ingin menjaga mimpi ini terwujud tapi itu semua tergantung padanya,” ungkapnya lagi.

“Tujuan kami adalah untuk tidak menjual siapa pun kecuali pemain sendiri meminta untuk dijual . Karena kiprah kami di Liga Champions, kami akan memiliki cukup uang sehingga kita tidak harus menjual (pemain),” pungkasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved