BANNER

Lanjut di Prancis, Bielsa Tangani Marseille Musim Depan

Setelah setahun nganggur, Marcelo Bielsa kembali dapat pekerjaan baru setelah ia menyepakati kontrak sebagai pelatih klub Ligue 1 Marseille musim depan.

Bielsa terakhir kali melatih adalah di Athletic Bilbao pada musim 2012/2013 sebelum mundur di akhir musim karena prestasi buruk tim serta perselisihan dengan beberapa pemain termasuk Fernando Llorente.

Tak ada tim yang ditangani pria asal Argentina itu di musim ini dan ia pun bak "tenggelam". Namanya baru muncul beberapa pekan terakhir setelah beberapa klub Eropa seperti Barcelona, Tottenham Hotspur, dan Manchester United diisukan sedang mencari pelatih baru.

Tapi akhirnya Bielsa menjatuhkan pilihan pada Marseille, klub Prancis pertama dalam kariernya atau klub Eropa ketiganya setelah Espanyol dan Bilbao. Pelatih yang dijuluki 'Si Gila' itu akan bekerja di Stade de Velodrome selama dua musim.

Bielsa mendapat tugas berat untuk memperbaiki performa Marseille musim depan, setelah musim ini mereka tampil angin-anginan dengan Elie Baup menjadi korban pemecatan dan kini ditangani Jose Anigo.

"Kesepakatan sudah dicapai terkait kontrak kesepakatan Marcelo Bielsa menjadi pelatih berikutnya dari Olympique de Marseille untuk jangka waktu dua tahun," demikian pernyataan resmi klub seperti dilansir Soccerway.

"Sudah disepakati antara kedua belah pihak bahwa penandatanganan kontrak secara resmi akan dilakukan ketika dia datang ke Marseille pekan depan."

Selain sempat melatih sejumlah klub Argentina, Bielsa punya pengalaman menangani timnas Argentina dan Chile.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved