BANNER

Semen Padang Vs Gresik United Skor 1-1

Hasil ISL 2014 : Semen Padang Vs Gresik United Skor 1-1. Meski bermain dengan sepuluh pemain, Gresik United untuk sementara ini berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah Semen Padang. Gol Gresik United yang dicetak oleh Kacung Khoirul Munib di menit ke-24 berhasil dibalas oleh Airlangga di menit ke-81. Gresik United sendiri bermain dengan sepuluh pemain setelah Dutra menerima kartu merah dari wasit akibat melakukan tekel dengan dua kaki di menit ke-75.

Jalannya pertandingan

Bermain di Stadion Haji Agus Salim, Padang, tuan rumah tampil percaya diri dengan tampil ofensif. Sementara itu kubu tim tamu leih banyak menunggu bola sambil sesekali melakukan serangan ke gawang tuan rumah. Kans untuk Semen Padang tercipta di menit ke-3 dan ke-6 melalui Nur Iskandar dan Hyun-Ko. Namun rapatnya pertahanan Gresik United membuat peluang Semen Padang tersebut terbuang sia-sia.

Perlahan tapi pasti Gresik United mulai keluar dari tekanan Semen Padang. Serang demi serang berhasil mereka lancarkan ke area pertahanan Semen Padang. Puncaknya di menit ke-24 ketika Kacung Khoirul Munib berhasil memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Semen Padang untuk membawa Gresik United unggul 0-1.

Tertinggal satu gol, Semen Padang terus mengejar gol penyeimbang. Namun lemahnya penyelesaian akhir serta penampilan gemilang Sukasto di bawah mistar Gresik United membuat gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah tak kunjung datang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Gresik United.

Seperti halnya babak pertama, Semen Padang masih tampil dominan di sepanjang babak kedua. Sementara itu Gresik United tetap konsisten dengan skema bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik cepat.

Jalannya pertandingan sedikit berubah di menit ke-75, ketika Otavia Dutra menerima kartu merah dari wasit akibat melakukan tekel dengan 2 kaki. Tak adanya Dutra sebagai benteng kokoh di lini pertahanan Gresik United dimanfaatkan betul oleh Semen Padang. Lima menit berselang akhirnya publik tuan rumah bersorak setelah striker mereka, Airlangga berhasil mencetak gol penyeimbang.

Berhasil menyamakan kedudukan, Semen Padang semakin intens menekan pertahanan Gresik United untuk mengejar gol kemenangan. Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-1 tetap tidak berubah.

Susunan Pemain :

Semen Padang : Fakhrurrazi, Ardiles, Saepuloh, Wahyu, Novan, Iskandar, Hyun-Koo, Eka, Vizcarra, Ezequiel, Airlangga

Gresik United :
Sukasto, Dedi, Dutra, Bahtiar, Sukron, Jimmy, Bastian, Legimin, Kacung, Ndiaye, Reza
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved