BANNER

Madrid Jual Khedira, Chelsea Ajukan Tawaran

Real Madrid sudah bersedia melepas Sami Khedira di bursa transfer mendatang. Chelsea pun menjadi tim terdepan yang tertarik dengan gelandang Timnas Jerman tersebut.

Media asal Jerman, Bild memberitakan kalau Khedira yang kesulitan bersaing dengan Xabi Alonso dan Luka Modric untuk satu tempat utama di skuad Madrid bakal dimasukkan ke dalam daftar jual. Khedira sulit bersaing karena baru pulih dari cedera lutut.

Bild menjelaskan kalau Madrid akan melabeli pemain berusia 27 tahun tersebut seharga 36 juta Poundsterling atau senilai dengan 686 miliar Rupiah.

Mendengar mantan anak emasnya bakal dijual, pelatih Chelsea, Jose Mourinho tertarik untuk merekrut Khedira. Mourinho pun disebut-sebut sudah meminta manajemen Chelsea untuk mengajukan penawaran kepada Los Blancos (sebutan Madrid).

Menurut kabar, The Blues (julukan Chelsea) hanya mampu menyediakan 20,5 juta Poundsterling atau setara dengan 393 miliar Rupiah. Meski jauh dari harga banderol yang ditetapkan, Madrid bersedia untuk mendengarkan tawaran tersebut.

Musim 2013-14, Khedira hanya mampu menorehkan satu gol di La Liga. Eks gelandang Stuttgart itu hanya diturunkan oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di 12 pertandingan saja. Demikian dikutip dari Give Me Sport.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved