BANNER

Rafa Benitez : Napoli Butuh Kekuatan Lebih

Rafa Benitez telah menggarisbawahi jika Napoli berkeinginan memiliki tim yang lebih kuat untuk bisa bersaing di liga domestik dan Eropa.

Partenopeoi memenangkan Coppa Italia dan lolos ke babak play off Liga Champions musim depan, di tahun pertama mereka di bawah asuhan pelatih Spanyol.

“Yang perlu kita lakukan sekarang adalah memperkuat tim, terutama lini pertahanan,” komentar Benitez setelah kemenangan 5-1 atas Sampdoria di akhir pekan.

“Kami ingin bisa bersaing di semua kompetisi, baik laga pertandingan di Serie A dan Eropa, sehingga diperlukan tambahan kekuatan pemain.”

“Bangga melihat pencapaian tim di tahun pertama kepelatihan saya, tahun depan saya yakin Napoli akan bisa mendapat hasil terbaik.”

Benitez juga mengomentari Lorenzo Insigne yang berpeluang besar tampil di Piala Dunia bersama timnas Italia.

“Dia adalah pemain yang tahu bagaimana mencetak gol, membuat assist. Dan penampilannya sangat memberikan pengaruh besar untuk kesuksesan tim.”

“Pada Piala Dunia, saya yakin Italia akan membutuhkan pemain dengan karakter serta kemampuan seperti yang dimiliki Insigne. Pemainnannya di Brasil akan mengundang perhatian.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved