BANNER

Optimistis, Liverpool Sulit Dikalahkan di Liga Champions

Brendan Rodgers sadar, misinya musim depan sangat sulit. Selain dituntut sukses di liga domestik, pelatih berusia 41 tahuin itu juga harus bisa berprestasi di Liga Champions.

“Kami bersiap menuju musim-musim berikutnya,” kata Rodgers kepada Liverpool TV, tak lama setelah dirinya menerima kontrak baru dari Manajemen Liverpool.

Mengomentari peluang di Liga Champions, Rodgers begitu optimistis. “Jika kami dapat bermain baik seperti laga tandang lalu di kandang kami sendiri maka kami akan melangkah jauh. Kami adalah tim yang sulit dikalahkan karena dukung fans dan kualitas pemain yang kami miliki,” kata Rodgers.

Manajemen memutuskan memperpanjang kontrak Rodgers, karena sang pelatih dinilai sukses menukangi The Reds musim 2013/2014. Meski gagal menjadi yang terbaik, posisi runner up Premier League sudah bagus. Karena musim sebelumnya The Reds nangkring di posisi ketujuh.

Tak disebutkan sampai kapan Rodgers bertahan di Anfield. Namun, jika kontrak lama Rodgers bertahan sampai 2015, dengan kontrak baru tentu saja akan lebih lama lagi.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved