BANNER

Hull City Siap Tampung Rio Ferdinand

Pelatih Hull City, Steve Bruce, mengatakan pihaknya siap memboyong Rio Ferdinand (35) setelah bek gaek tersebut memutuskan meninggalkan Manchester United pada musim ini. Bruce mengaku mungkin nanti bisa berbicara lebih lanjut bersama Rio Ferdinand.

“Kami sudah melemparkan mata atas beberapa hal. Rio telah menjadi pemain yang luar biasa,” ujar Steve Bruce seperti dilansir Skysport.

Pihaknya pun akan melihat segera apakah akan memanggil Ferdinand untuk membicarakan masa depannya. Ferdinand merupakan mantan pemain internasional Inggris.
Ia diberitahu oleh pihak Manchester United bahwa ia tidak akan ditawari kontrak baru setelah pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini.

Sepanjang kariernya, Ferdinand telah memenangi enam gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions 2008 dan tiga Piala Liga di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson. Kepindahannya dari Leeds United ke Manchester United memecahkan biaya rekor transfer saat itu sebesar 30 juta poundsterling pada 2002.

Sebelumnya, Rio Ferdinand mengakui ia ragu tentang masa depannya. Ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Arsenal, klub Amerika Serikat LA Galaxy, serta klub Turki Besiktas dan Galatasaray.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved