BANNER

Wakil Presiden AC Milan Pilih Direktur Olahraga Baru

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, dikabarkan telah memilih direktur olahraga AC Milan yang baru. AC Milan kehilangan direktur olahraga mereka Ariedo Braida yang memutuskan mengundurkan diri pada 31 Desember tahun lalu.

Galliani sendiri kabarnya lebih memilih untuk mempromosikan salah satu staff di AC Milan untuk menempati posisi tersebut ketimbang mencarinya dari luar klub. Nama terdepan adalah Rocco Maiorino, ia disebut-sebut adalah orang yang akan dipercaya Galliani menempati posisi direktur olahraga tersebut kedepannya.

Dilansir Sky Sports Italia, Adriano Galliani tampaknya sudah bersiap untuk menyerahkan jabatan tersebut kepada Maiorino dalam waktu dekat ini. Maiorino sendiri kabarnya sudah siap mengemban tanggung jawab ini setelah sebelumnya menjabat sebagai kepala pemandu bakat AC Milan.

Apabila benar akan ditunjuknya Maiorino sebagai direktur olahraga, maka hal ini akan semakin menegaskan bahwa Milan akan lebih banyak mencari bibit-bibit muda dalam timnya di masa depan karena Maiorino dikenal piawai dalam melihat pemain-pemain muda yang baik.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved