BANNER

Persepam Madura United menaklukkan Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-1

Empat gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Silvio Escobar pada menit keenam dan 50, Slamet Nurcahyono (28), serta Rossy Noprihanis (48). Sedangkan satu-satunya gol tim Beruang Madu dilesakkan oleh Ansu Toure (30).

Babak pertama

Pada laga ini, Persepam langsung menurunkan tiga rekrutan anyar mereka. Eduard Valuta menemani Fachruddin Wahyudi Aryanto di benteng pertahanan. Sementara itu, Muhammad Isnaini dan Diego Fretes menggalang kekuatan lini kedua yang dihuni bersama Slamet, Busari, dan Rossy.

Hasilnya pun bisa dibilang memuaskan. Bahkan, Persepam mampu mencetak gol cepat ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Adalah Silvio Escobar yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang, untuk menaklukkan kiper Persiba, Wawan Hendrawan. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Fretes langsung menunjukkan kelihaiannya dalam mengatur serangan demi serangan yang dilancarkan skuat asuhan Arcan Iurie itu. Permainan Persepam pun menjadi lebih variatif., berhasil membuat permainan persepam lebih variatif. Dengan visi dan dua kaki yang sama-sama hidup, pergerakan serta passing daerahnya mampu merepotkan pertahanan Persiba. Bisa dibilang, Escobar benar-benar dimanjakan pada laga ini.

Namun begitu, Persiba juga beberapa kali mampu merepotkan pertahanan Persepam melalui duo penyerang mereka, Ansu Toure dan Carlos Ozuna. Tapi, lini pertahanan Persepam masih bisa mematahkan serangan yang dilancarkan para penggawa tim Beruang Madu.

Persepam akhirnya menggandakan keunggulan menjadi 2-0, melalui Slamet Nurcahyono pada menit ke-28. Tertinggal dua gol, Persiba langsung bereaksi cepat. Dua menit berselang, Ansu Toure berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Pertandingan pun berjalan memanas, hingga Patrice Nzekou dihadiahi kartu merah oleh wasit Maulana setelah dianggap sengaja menyikut Fretes pada menit ke-40. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua

Memasuki babak kedua, Persepam tak ingin kecolongan lagi. Mereka kembali langsung menekan lini pertahanan Persiba. Hasilnya, tiga menit babak kedua berjalan, tim tuan rumah kembali mencetak gol melalui Rossy Noprihanis.

Tak pelak, Persiba yang dilatih Jaya Hartono semakin tertekan. Situasi ini benar-benar dimanfaatkan Silvio Escobar dan kawan-kawan. Escobar sendiri berhasil melesakkan gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-50. Itu sekaligus membawa Persepam unggul 4-1.

Persiba yang bermain dengan sepuluh orang pemain, terlihat kesulitan untuk keluar dari tekanan yang diberikan Persepam. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Selanjutnya, Persepam akan bertandang ke markas Mitra Kukar, 21 Mei mendatang. Sementara Persiba akan meladeni Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, 23 Mei nanti.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved