BANNER

Disejajarkan dengan Pirlo, Ini Kata Verratti

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti terus dibandingkan dengan idola Juventus dan Timnas Italia, Andrea Pirlo. Namun, Verratti menilai bahwa perbandingan tersebut terlalu berlebihan untuknya.

Sejak bergabung dengan klub borjuis asal Prancis tersebut, Verratti menjelma menjadi andalan di sektor tengah. Sejumlah kalangan bahkan mulai menggadang-gadangnya sebagai The Next Pirlo.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa ia tak ingin membiarkan berbagai pujian yang hadir membuatnya “besar kepala” dan puas dengan apa yang telah dicapainya saat ini. Menurutnya, masih banyak yang harus dipelajari untuk menjadi pemain tangguh seperti Pirlo.

“Hingga musim lalu, orang-orang membandingkan saya dengan Pirlo. Tetapi sekarang, kami bermain di posisi yang berbeda,” kata Verratti, seperti dilansir Tuttosport, Minggu (18/5/2014).

“Akan tetapi untuk sampai ke tingkat itu (menjadi seperti Pirlo) membutuhkan waktu. Dibandingkan dengan Pirlo, saya bahkan tidak bisa melempar bola. Saya ingin belajar banyak darinya, tentang apa yang harus saya lakukan di kemudian hari,” tutupnya.




Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved