BANNER

Persiba Bantul Kian Terbenam, Dibekap Dua Gol Penalti Persepam MU

Persiba Bantul kian terbenam di dasar klasemen sementara Wilayah Timur Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah dibekap tim tamu Persepam Madura United dengan skor 0-2, Rabu (28/5/2014). Bertindak sebagai tuan rumah, Persiba Bantul tak kuasa mengejar dua gol penalti Persepam MU yang bersarang ke gawang Wahyu Tri Nugroho.

Laskar Sultan Agung sebenarnya diliputi optimisme tinggi sebelum pertandingan melawan Persepam Madura United. Pasalnya, Persiba Bantul kali ini sudah bisa memainkan semua pemain barunya, yakni Stevie Bonsapia, serta dua mantan pemain pilar, Ezequiel Gonzales dan Wahyu Wijiastanto yang telah resmi kembali ke skuat asuhan Sajuri Syahid ini.

Namun, Persiba Bantul justru tidak mampu mencetak satu gol pun menghadapi anak-anak Madura. Serangan demi serangan yang dibangun Emile Mbamba dan kawan-kawan selalu dapat dipatahkan oleh barisan belakang Persepam Madura United yang digalang oleh M. Fakhrudin Aryanto.

Justru tim tamu yang sukses mencuri gol di penghujung babak pertama. Lima menit sebelum jeda, Persepam Madura United unggul lewat tendangan penalti yang berhasil disempurnakan oleh Silvio Escobar. Skor 0-1 menutup paruh pertama laga ini.

Tuan rumah mencoba bangkit demi meraup poin yang selama ini sangat susah diperoleh. Akan tetapi, lagi-lagi Persiba Bantul harus menelan pil pahit setelah wasit menunjuk titik putih untuk kedua kalinya bagi Persepam Madura United.

Silvio Escobar yang kembali maju sebagai algojo tanpa kesulitan menaklukkan Wahyu Tri Nugroho dan membawa timnya unggul 0-2 dari tuan rumah. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor laga Persiba Bantul kontra Persepam Madura United tidak berubah. Persepam MU pulang membawa tiga poin dari Bantul.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved