BANNER

Persija Terkam Persijap 4-1, Debut Mulus Boakay Eddie Foday

Boakay Eddie Foday mengawali debutnya bersama Persija Jakarta dengan mulus saat menghadapi Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (26/5/2014). Striker buangan Persipura itu turut mencetak satu dari empat gol Persija usai menerkam Laskar Kalinyamat dengan skor telak 4-1.

Kendati golnya tercipta lewat titik putih, namun peran Boakay Eddie Foday secara keseluruhan di laga melawan Persijap cukup memukau. Berulangkali penyerang asal Liberia itu memperoleh peluang matang, termasuk pada menit 11, 14, 37, 47, 58, 65, dan akhirnya gol penaltinya di menit 70. Jelang laga usai, ia nyaris menggandakan gol, namun gagal.

Pemain teranyar Persija itu juga beberapa kali memicu peluang untuk rekan-rekannya, termasuk gol pertama tim Macan Kemayoran yang dicetak oleh Victor Pae pada menit 21. Gol tersebut berawal dari tendangan Boakay Eddie Foday yang muntah setelah sempat ditangkal kiper Persijap, Haryanto.

Victor Pae sendiri mencetak dua gol dalam laga ini. Gol keduanya terjadi pada menit 74 babak kedua. Sedangkan satu gol tim ibukota lainnya dipersembahkan oleh Ivan Bosnjak lewat tendangan berkelasnya pada menit 32. Ini adalah gol ketiga penyerang Kroasia itu sejak bergabung dengan Persija awal musim, dua gol lainnya dicetak melalui penalti.

Satu gol balasan Persijap Jepara disumbangkan oleh Raul Sciucatti pada menit 57. Kemenangan besar 4-1 ini tentu saja menuntaskan dahaga Persija Jakarta yang belum pernah meraih poin sempurna selama putaran kedua ISL 2014.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved