BANNER

Persiram vs Persela 2-0

Hasil pertandingan ISL 2014 antara Persiram Raja Ampat vs Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (27 Mei 2014), selesai dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Dua gol Persiram dicetak oleh Steven Imbiri dan Mbida Messi.

Bermain di ‘kandang sendiri’, Persiram berhasil menekan pertahanan Persela di menit-menit awal. Kinerja anak asuh Gomes de Oliveira terlihat meyakinkan melawan Persela yang tampil tanpa beberapa pilarnya.

Memasuki menit 12, Persiram akhirnya bisa memimpin. Menerima umpan dari Messi, Imbiri berhasil mengecoh satu bek Persela sebelum mengarahkan bola ke sudut gawang Choirul Huda.

Selanjutnya permainan terlihat berjalan dengan tempo lambat. Keinginan Persela untuk bisa menyamakan kedudukan dilawan dengan Persiram yang memperkuat barisan tengahnya.

Persiram sempat mendapat peluang bagus lagi di menit 30. Tendangan keras Imbiri berhasil ditepis oleh Huda, dan Messi gagal memanfaatkan bola rebound.

Memasuki babak kedua, Persela berusaha lebih giat lagi untuk menembus pertahanan Persiram. Peluang bagus didapat oleh Rudi Santoso di menit 66 tapi masih mentah di tangan kiper Persiram.

Perjuangan Persela semakin berat setelah Messi mencetak gol kedua Persiram di menit 83. Waktu yang tersisa pun tidak mampu dimanfaatkan Laskar Joko Tingkir untuk setidaknya mencetak gol hiburan dan memaksa mereka kalah dengan skor 2-0.

Persiram 2-0 Persela (Imbiri 12′, Messi 83′)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved