BANNER

Robben: MU? Aku Bertahan di Bayern Titik

Winger Bayern Munich Arjen Robben menepis rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United. Penggawa tim nasional Belanda itu mengaku bahagia di Bayern.

Kehadiran Louis van Gaal sebagai manajer baru MU mulai musim depan menciptakan sejumlah spekulasi. Beberapa bintang Bayern seperti Toni Kroos, Thomas Mueller, dan terakhir Robben disebut-sebut ingin diboyongnya ke Old Trafford.

Kroos, pemain yang paling kencang dikabarkan akan hengkang telah mengungkapkan akan bertahan di musim depan kendati belum menyepakati kontrak baru. Begitu pula dengan Mueller yang masih ingin bermain di bawah arahan Josep Guardiola.

Robben memang mengagumi sosok Van Gaal. Namun bukan berarti pemain berusia 30 tahun ini ingin bereuni dengan kompatriotnya itu di Manchester.

"Manchester United? Itu bukan sebuah opsi. Aku bertahan di Bayern Munich. Titik," tegas Robben yang mengemas 21 gol di sepanjang musim ini.

"Dan aku tidak membayangkan Bayern akan mau menjualku," sambung dia dalam wawancaranya denganDe Telegraaf.

"Aku hanya harus memperbarui kontraku dan kami sama-sama bahagia. Akan beda ceritanya jika aku tidak bahagia."

"Aku akan membuka kans pindah karena aku punya waktu-waktu yang indah di bawah arahan Van Gaal di Bayern. Dia adalah orang yang penting dalam karierku. Tapi faktanya aku sangat bahagia di klubku yang sekarang," lugas Robben.

Van Gaal dituntut membenahi 'Setan Merah' yang kacau balau saat ditangani David Moyes. Robben mendukung eks bosnya itu untuk sukses.

"Aku pikir United melakukan hal yang hebat dengan menunjuk Van Gaal," imbuh Robben.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved