BANNER

Ryan Giggs Temui Louis van Gaal di Belanda?

Desas-desus Louis van Gaal menjadi pelatih baru Manchester United kian terdengar kencang. Hal itu ditandai dengan kemunculan Ryan Giggs di Belanda.

Seorang sumber ESPN mengatakan kalau mantan pemain Timnas Wales tersebut melakukan pertemuan rahasia dengan van Gaal, dua hari yang lalu (waktu Inggris). Van Gaal dilaporkan menawarkan kesempatan kepada Giggs untuk menjadi asisten pelatihnya.

Bahkan, kabar itu semakin menguat setelah pria berusia 40 tahun tersebut keluar dari sebuah hotel yang terdapat di kawasan Amsterdam, dekat tempat latihan Timnas Belanda yang tengah mempersiapkan performa di Piala Dunia 2014.

Giggs sempat terlihat berjalan-jalan di sekitar tempat pemusatan latihan Wesley Sneijder dan kawan-kawan. Giggs memakai kemeja warna biru dan celana jeans panjang. Dia terlihat sedang membawa tas di punggung kanannya.

Van Gaal merupakan kandidat pelatih terkuat Setan Merah (sebutan MU) untuk musim depan. Pria berusia 62 tahun itu bakal ditunjuk oleh manajemen MU untuk menggantikan posisi David Moyes yang dipecat pada tanggal 22 April lalu.

Saat ini, van Gaal masih menjalin kontrak bersama Timnas Belanda. Masa baktinya bersama Tim Orange akan berakhir setelah Piala Dunia usai.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved