BANNER

Arema Tetap di Puncak Klasemen ISL 2014, Meski Diimbangi Gresik United

Arema Indonesia Cronus tetap bertahan di puncak klasemen ISL 2014, meski diimbangi tuan rumah Gresik United dalam lanjutan ISL (Kamis 5/6/14). Bermain di stadion Petrokimia, hasil akhir Arema vs Gresik United 0-0.

Gresik yang bertindak sebagai tuan rumah, langsung memberikan tekanan sejak awal babak pertama. Namun justru Arema yang memperoleh peluang emas terlebih dahulu pada menit ke 6. Sayangnya tandukan Christian Gonzales melenceng tipis di samping gawang Gresik.

Menit ke 17 giliran Gresik United yang mengancam lewat Pedro Javier, sayang tandukannya melenceng di sisi kanan gawang Arema Cronous yang dikawal Kurnia Mega. Memasuki menit ke 25 kedua kesebelasan mulai bermain lamban.

Arema Cronous kembali memperoleh peluang menit ke 35. Namun lagi-lagi peluang Christian Gonzales melenceng tipis di sisi kanan kiper Persegres, yang dikawal Aji Saka.

Menit ke 36 Persegres memperoleh peluang emas lewat tendangan bebas yang dilakukan Shohei Matsunaga. Namun peluang mantan pemain Persib Bandung itu masih bisa ditepis kiper Kurnia Mega.

Menit ke 40 peluang Arema Cronous nyaris membuahkan gol, sayangnya tendangan I Gede Sukadana masih tepat dipelukan kiper Aji Saka. Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 tetap bertahan menutup laga Gresik United vs Arema.

Di babak kedua baik Arema dan Gresik, sama-sama melakukan rotasi pemain. Hingga menit ke 80 jual beli serangan diperagakan kedua tim dalam derby Jatim kali ini.

Hanya saja hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir skor imbang 0-0 tetap bertahan menjadi hasil akhir Arema vs Gresik, Kamis 5 Juni 2014. Dengan hasil ini, kedua tim berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL wilayah barat.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved