BANNER

Ditelpon Mourinho, Pemain Ini Tak dapat Bicara

Pemain Chelsea yang kini dipinjamkan ke klub Prancis Saint-Etienne, Kurt Zouma mengungkapkan alasannya berlabuh ke Stamford Bridge pada jendela transfer Januari lalu. Padahal saat itu diungkapkan Zouma sederet klub Eropa mengaku tertarik mendatangnya.

Di antara sederet klub tersebut, turut pula Manchester United, Inter Milan, dan AS Monaco. Namun, tawaran tiga klub elite Eropa itu tetap masih kalah menggiurkan dari tawaran yang dilayangkan The Blues.

Jose Mourinho, diungkapkan Zouma menjadi alasan utamanya memulai petualangan barunya bersama klub yang berhasil mengangkat trofi Liga Champions musim 2011-12 itu. Wajar saja, Zouma mungkin hanya salah satu dari sekian ribu pesepakbola yang bermimpi merasakan tangan dingin The Special One.

Mengingat Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik dunia dengan sederet prestasi yang berhasil ia raih dengan sejumlah klub berbeda. Pelatih kelahiran Setubal, 51 tahun silam itu bahkan berhasil membawa klub sekelas FC Porto menjadi Raja Eropa musim 2003-04.

“Saya benar-benar ingin pergi ke Chelsea. Apakah ada tawaran lain? Ya, ada Inter Milan, AS Monaco, dan Manchester United. Direktur Olahraga Monaco yang pertama kali menghubungi saya. Saya sempat memikirkannya, tetapi dengan Mourinho itu menjadi sinyal kuat,” tutur Zouma, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (4/6/2014).

“Ketika saya mendapat telepon dari Mourinho, saya mengira ini hanya orang yang menirunya. Pertama, saya hampir tidak bisa bicara. Saya sangat tersanjung mendapatkan panggilan dari salah satu pelatih terbaik di dunia,” tutup pemain berbanderol 14,6 juta euro itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved