BANNER

Mourinho : Rooney Akan Bersinar di Piala Dunia 2014

Manajer kontroversial Chelsea, Jose Mourinho, angkat bicara mengenai kritik yang dilayangkan kepada penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Menurut Mourinho Rooney akan bersinar bersama Inggris di Piala Dunia 2014.

Manajer yang sempat gencar mengejar Rooney ini mengatakan bahwa penyerang bertubuh gempal tersebut belumlah habis. Menurut Mou, Rooney masih dalam masa keemasan dalam karirnya, kegagalan di Manchester United musim ini malah akan membuat Rooney makin bersinar bersama timnas Inggris.

“Ia (Rooney) akan bersinar bersama timnas Inggris di Piala Dunia nanti. Salah jika banyak orang yang bilang bahwa Wayne (Rooney) sudah habis masa jayanya di Manchester United ataupun di timnas Inggris,” kata Mourinho dilansir Daily Mail.

“Rooney baru berusia 28 tahun, ia masih berada dalam masa keemasan di karier sepak bolanya. Kegagalan bersama Man. United musim ini akan menjadikan Rooney semakin liar dan lapar gelar, saya yakin dia akan mampu bersinar di Piala Dunia 2014,” ucap manajer asal Portugal ini.





Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved