BANNER

Wilshere Siap Hadang Mario Balotelli

Gelandang tim nasional Inggris, Jack Wilshere menyebut timnya sudah siap menghadapi Italia di babak penyisihan grup D pada Piala Dunia mendatang. Bahkan Wilshere menilai skuat Inggris siap menghadang penyerang utama Italia, Mario Balotelli.

“Pertama dan terpenting, kami harus mewaspadai ia sebagai pemain. Ia adalah pemain yang hebat,” ujarnya seperti dilansir Skysports (10/6)

Sebelumnya, Balotelli memang sempat merumput di tanah Inggris bersama Manchester City. Ia membela The Citizen pada tahun 2010 hingga 2013 lalu.

Selama merumput di Liga Premier, penyerang berusia 23 tahun ini kerap melakukan aksi-aksi yang menimbulkan sensasi. Salah satunya adalah saat ia berselebrasi dengan menunjukkan kaos bertulisan “why always me” usai berhasil mencetak gol ke gawang Manchester United.

Namun ia juga turut membawa klub Manchester Biru meraih gelar Liga Premier 2011/2012 dan Piala FA 2010/2011. Wilshere pun menilai rekannya di timnas telah mengenal permainan Balotelli.

“Kami sudah melihatnya dan mengenalnya. Kami memiliki pemain hebat yang pernah bermain dengannya seperti Joe Hart dan kami memiliki bek yang pernah bermain melawannya di Liga Premier. Saya rasa tidak akan ada masalah apa-apa,” sebutnya.

Laga Inggris menghadapi Italia sendiri akan digelar pada 14 Juni 2014. Selain itu mereka juga akan berhadapan dengan Uruguay dan Kosta Rika di babak penyisihan grup D.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved