BANNER

Roy Hodgson : Inggris Tak Kekurangan Senjata Menyerang

Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, mendukung para striker timnya untuk tampil menyerang dan menggebrak untuk Three Lions dalam fase babak grup Piala Dunia 2014.

Skuad Three Lions telah tiba di Rio de Janeiro, Minggu (8/6), usai menjalani laga persahabatan dengan Honduras. Tim asuhan Hodgson itu menciptakan sejumlah kesempatan, di mana Daniel Sturridge membuang dua peluang emas di babak kedua namun mereka akhirnya gagal untuk mengubah kedudukan dan pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Pertahanan Italia yang sangat kuat pun sudah menunggu Inggris di Manaus, Sabtu (14/6), dan Hodgson memastikan timnya akan memiliki apa yang mereka butuhkan untuk memecah pertahanan tim asuhan Cesare Prandelli itu.

“Kami tak mencetak gol melawan Honduras, tapi kami mencetak lima gol dalam pertandingan melawan Peru dan Ekuador, sehingga saya pikir akan sangat keras saat memulainya nanti,” ujar Hodgson seperti dilansir Sky Sport.

“Daniel Sturridge adalah pencetak gol sejati, dan kami juga berpikir demikian untuk Rickie Lambert. Tentu saja kami memiliki Rooney, Welbeck, Gerrard, dan Lampard, jadi saya tak berpikir kami kekuarangan senjata,” lanjutnya.


Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved