BANNER

Timnas Indonesia U19 Kalahkan Pra Pon Aceh 4-0

Timnas Indonesia U19 membuka kemenangan perdana dalam Tur Nusantara Jilid II, setelah menaklukan Pra PON Aceh. Bertanding di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, hasil Timnas U19 melawan Aceh 4-0.

Tampil tanpa diperkuat Evan Dimas di awal babak, Garuda Jaya langsung bermain menyerang. Meski mampu menekan sepanjang babak pertama, namun anak asuh Indra Sjafri melihatkan kerjasama dan kordinasi yang masih kurang baik.

Usaha Garuda Jaya untuk memecahkebuntuan akhirnya terjadi di menit ke-17. Memanfaatkan tendangan sudut Hendra Sandi, tandukan Hamdi sukses merobek jala Pra Pon Aceh.

Di pertengahan babak pertama sebenarnya Timnas U-19 mendapat peluang memperbesar keunggulan, setelah mendapat hadiah penalti. Sayangnya tendangan Dinan melebar di sisi kiri gawang.

Tim Pra Pon Aceh bukan tanpa peluang, di menit ke-40 mereka nyaris membobol gawang timnas U19. Hanya saja tendangan pemain depan Aceh masih melebar di samping gawang.

Timnas U19 baru bisa memperbesar keunggulan di menit ke-42, setelah tembakan pemain Timnas U19 ke tiang jauh, disontek Dinan Yahdian dan masuk ke dalam gawang Aceh. Skor akhir di babak pertama 2-0.

Menit ke-52 Hendra Sandi sukses memperlebar keunggulan Garuda Jaya menjadi 3-0. Dengan cerdik pemain berdarah Aceh itu melewati beberapa pemain bertahan di dalam kotak pinalti. Sempat mengontrol bola, tendangan keras Hendra menghujam ke pojok atas gawang.

Hendra Sandi benar-benar menjadi momok bagi pertahanan Aceh setelah melepaskan tendangan keras dari jarak jauh di menit ke-71, beruntung bola masih sigap dihalau penjaga gawang. Namun di menit ke- 73, gawang Aceh benar-benar tidak bisa diselamatkan.

Memanfaatkan umpan Fatchurahman, sepakan Evan Dimas di depan mulut gawang sukses mengubah skor menjadi 4-0. Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, hasil akhir Timnas U19 melawan Aceh tetap bertahan 4-0.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved