BANNER

Tom Ince Gagal Merumput di Inter Milan

Pemain muda Inggris Tom Ince tidak jadi mencoba petualangan baru merumput di Italia bersama Inter Milan. Ince menolak tawaran klub milik Erick Thohir itu dan memilih untuk tetap bermain di Liga Premier dalam waktu dekat.

Ince sebelumnya sering dikabarkan akan bergabung dengan Inter. La Beneamata tertarik dengan Ince karena bisa didapat dengan gratis mengingat kontraknya bersama Blackpool habis musim panas ini.

Putra Paul Ince ini sudah terbang ke Italia belum lama ini untuk mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Inter membahas kepindahannya ke Giuseppe Meazza. Inter berharap Ince akan bersedia pindah karena ayahnya dulu pernah pernah bermain di Giuseppe Meazza juga.

Namun setelah berbicara dengan keluarganya, Ince memutuskan tidak jadi berpetualang di luar Inggris. “Setelah diskusi panjang dengan keluarga saya, saya telah memutuskan bahwa masa depan sepakbola saya akan berada di Liga Premier,” kata Ince kepada Sky Sports.

“Saya tersanjung menerima banyak ketertarikan dari beberapa klub besar Eropa. Tapi saya percaya pada tahap awal karier saya ini, saya perlu melanjutkan pendidikan sepakbola saya di Inggris,” tegas Ince.




Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved