BANNER

Xabi Alonso Bantah Dijauhi Rekan Timnas

Xabi Alonso ingin membantah kabar yang menyebut dirinya dijauhi oleh rekan-rekannya di timnas menyusul komentar sang gelandang Real Madrid yang menuduh para pemain Spanyol kehilangan rasa lapar akan gelar usai tersingkir lebih dini di Piala Dunia 2014.

Komentar itu diucapkan Alonso selepas takluk 2-0 dari Cili pada tengah pekan kemarin yang memastikanLa Roja harus pulang lebih cepat. Beberapa pemain seperti Diego Costa dan Santi Cazorla langsung membantah komentar Alonso tersebut sehingga eks gelandang Liverpool ini diisukan punya hubungan buruk dengan rekan timnasnya.

Namun Alonso langsung membantah kabar tersebut dan sekaligus ingin mengklarifikasi pernyataanya itu. “Saya tak merasa sendirian karena perasaan tersebut juga dirasakan oleh rekan-rekan lain,” ujar Alonso kepada radio Spanyol El Larguero.

“Yang saya maksud adalah bahwa perasaan kolektif di antara kami masih kurang. Terkadang orang-orang hanya mengambil secuil pernyataan untuk membuat perdebatan. Atmosfer di timnas sangat bagus dan saya tak punya masalah. Hubungan saya dengan setiap pemain juga bagus,” tambahnya.

Spanyol kini tengah bersiap untuk menghadapi partai terakhir di Grup B di mana mereka akan bertemu dengan lawan yang juga sudah tersingkir, Australia, pada Senin (23/6) besok.



Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved