BANNER

Thiago Motta: Italia Ditaklukkan Panas, Bukan Kosta Rika

Thiago Motta menyalahkan iklim panas di Arena Pernambuco, Recife sebagai alasan utama di balik kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Kosta Rika pada Jumat (20/6) kemarin.

Kosta Rika, yang di laga sebelumnya juga mengalahkan Uruguay secara tak terduga, menunjukkan kapasitasnya sebagai tim kuda hitam turnamen usai membekap sang juara dunia empat kali itu lewat gol tunggal Bryan Ruiz. Namun, Motta menyebut kekalahan tersebut semata-mata terjadi karena kondisi lingkungan yang sangat panas.

“Ini bukan alasan, melainkan kenyataan. Mereka memang tampil dengan intensitas tinggi, baik ketika memegang bola atau tidak. Saya tidak tahu apakah Italia bisa menang seandainya jadwal pertandingan diundur, tetapi tentu saja jalannya laga akan berbeda,” tutur Motta.

“Laga tersebut dilangsungkan pukul 13:00 dalam keadaan panas yang gila. Dengan segala hormat, menurut saya, rahasia di balik kesuksesan Kosta Rika saat ini adalah karena mereka sudah familier dengan iklim seperti ini.”

“Jika kondisinya sama-sama baik bagi kedua tim, seperti laga Uruguay-Inggris yang bersuhu 14 derajat Celcius, kita akan melihat pertandingan yang berbeda. Kini, kami punya waktu tiga hari untuk memikirkan laga penentu melawan Uruguay,” pungkasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved