BANNER

Zico: Paulinho Adalah Titik Lemah Brasil

Mantan gelandang Brasil Zico menilai Paulinho sebagai titik lemah Selecao saat ini menyusul serangkaian hasil kurang memuaskan di dua partai pembuka Piala Dunia 2014.

Sang tuan rumah memang menang 3-1 atas Kroasia di partai pembuka namun dinodai dengan keputusan kontroversial wasit. Setelah itu, Brasil hanya sanggup bermain 0-0 dengan Meksiko. Menurut Zico, performa ini tak lepas dari penurunan performa Paulinho semenjak penampilan bagusnya di Piala Konfederasi 2013.

“Hal yang terpenting belum juga diubah, yakni Paulinho yang terus menjalani partai yang patut ia lupakan. Dia adalah masalah [bagi Brasil] saat ini karena ia tampil di bawah bayang-bayang dirinya sendiri pada tahun lalu [di Piala Konfederasi] di mana ia punya peran penting sebagai pemain kreatif dan melakukan tugas bertahan dengan baik,” ujar Zico kepada The Guardian.

“Paulinho harus memberikan jalan kepada Ramires di lini tengah, sementara Willian bisa jadi opsi untuk mengganti Hulk di sayap kanan. Paulinho menjalani musim yang sulit di Tottenham dan jelas sekali bahwa dia sudah kehilangan ritme permainan dan kepercayaan dirinya. Dia sudah tidak sebagus dulu.”

Brasil saat ini tengah bersiap-siap untuk menghadapi partai pamungkas Grup A kontra Kamerun yang sudah tersingkir pada Senin (23/6) besok.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved