BANNER

Arsenal Akan Lebih Kuat Di Musim Depan

Kedatangkan pemain baru akan membuat Arsenal menjadi lebih kuat, dan Arsenal juga banyak memiliki pemain Jerman yang baru saja memenangkan trofi piala dunia, dimana para pemain Jerman tersebut akan memberikan motivasi ekstra bagi pemain lainnya.

Menurut kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny sangat antusias menjalani musim bersama Arsenal di musim depan setelah klubnya mendatangkan sejumlah pemain baru.

Alexis Sanchez dan Mathieu Debuchy menjadi pemain yang didatangkan Arsene Wenger di bursa transfer musim panas dan akan ada pemain lain yang dipastikan menyusul dalam waktu dekat.

Bergabungnya pemain tersebut meyakinkan Sczezsny melihat timnya yang jauh lebih baik dibandin sebelumnya.

Saya pikir kami jadi lebih tangguh sekarang, kata kiper Arsenal itu, Sabtu (26/7).

Kami tak kehilangan siapa pun. Memang Bacary Sagna pergi, tapi kami mendatangkan bek kanan bagus lainnya dengan Debuchy dan Alexis Sanchez merupakan pemain besar buat kami, semoga ia bisa memberikan pengaruh besar.

Saya yakin kami lebih tangguh, kami lebih berpengalaman dan kami bisa memenangi trofi pertama kami di Piala FA, jadi tekanan sudah terlepas dari kami dan secara mental kami memiliki persiapan lebih baik, tandasnya.

Di musim kemarin Arsenal hampir saja menjadi juara, Arsenal juara di paruh musim, tetapi akhirnya menurun penampilannya di paruh musim kedua dan akhirnya finish di posisi keempat.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved