BANNER

Luka Modric : Kami Ingin Meraih Enam Trofi Di Musim Depan

Transfer pemain yang dilakukan Real Madrid belum selesai, masih aka nada beberapa pemain yang akan bergabung.

Luka modric yang bermain untuk Negara Kroasia, menegaskan Real Madrid masih lapar akan gelar juara dan kami memburu semua trofi mulai dari pramusim termasuk Piala Super UEFA dan Piala Super Spanyol.

Belum ada tanda berhenti dari ambisi Real Madrid untuk mendominasi sepakbola Spanyol dan Eropa yang ditandai dengan pembelian dua pemain top Toni Kroos dan James Rodriguez ke Santiago Bernabeu bulan ini.

Semua kompetisi dan semua trofi sangat berarti bagi Real Madrid, ungkap Modric.

Jika hal ini terjadi, akan menyenangkan bagi kami untuk memenangkan enam trofi dalam satu musim, tetapi untuk mewujudkannya memang akan sulit karena kami harus berhadapan dengan sejumlah tim hebat.

Mengingat tekanan yang didapat Madrid pasti berat walaupun tidak sehebat ketika memburu La Decima.”

Sejarah Real Madrid, secara logis tekanan akan selalu datang menghampiri tim apalagi faktanya kami adalah juara bertahan Eropa.

Namun, saya pikir semua akan lebih mudah setelah sanggup melewati La Decima. Saya rasa sekarang saatnya Real Madrid berjaya, kata Luka Modric.

Real Madrid baru saja membeli James Rodriguez dari As Monaco, sekarang Real Madrid memiliki Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez, juga memiliki Karem Benzema.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved