BANNER

Mario Gomez Wajib Meningkatkan Penampilannya Di Musim Depan

Striker yang baru dibeli dari Bayer Munich di musim kemarin, Mario Gomez, dituntut oleh pelatih mereka agar bisa meningkatkan penampilannya di musim depan.

Mario Gomez mencetak gol tunggal untuk Fiorentina pada laga persahabatan melawan Estudiantes, Sabtu (26/7), tapi pelatih Vincenzo Montella masih ingin melihat peningkatan dari sang striker.

Musim debut pemain internasional Jerman di Artemio Franchi musim lalu diganggu cedera, tapi insting predator-nya tidak hilang, itu ditunjukkan setelah meneruskan umpan Federico Bernardeschi yang jadi gol kemenangan di menit ke-29.

Meski senang dengan penampilan kedua pemainnya, Montella mengklaim belum puas.

Mario dan Bernardeschi bergerak dengan baik bersama-sama, tapi mereka masih bisa meningkat – dan mereka harus melakukan itu, kata mantan pemain internasional Italia setelah kemenangan 1-0.

Di satu kesempatan mereka bekerja dengan baik, tapi mereka bisa lebih baik.

Tapi kami memainkan laga bagus. Tim banyak berkorban, tapi semangat pemain membuat saya senang dan ini hal terpenting.

Gomez gabung Fiorentina dari Bayern dengan harga yang dilaporkan mencapai €20 juta dan menandatangani kontrak empat tahun dengan La Viola.

Ketika bermain di Bayern Munich, Mario Gomez merupakan salah satu striker yang ditakuti oleh lawan dan sering mencetak gol ke gawang lawannya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved