BANNER

Johann Berg Resmi Pindah Ke Charlton Athletic

Johann Berg akhirnya resmi bergabung dengan klub Inggris Charlton setelah kedua pihak sepakat mengenai harga transfer pemain. Dan pemain tersebut diharapkan segera tanda tangan kontrak dengan klub barunya.

Charlton Athletic berhasil mendapatkan mantan winger AZ Alkmaar Johann Berg Gudmundsson di musim panas ini. Dalam hal ini, yang bersangkutan menyetujui kontrak berdurasi dua tahun yang ditawarkan klub asal London tersebut.

Seperti diketahui, pemuda berusia 23 tahun itu, yang juga merupakan penggawa tim nasional Islandia, berhasil mengemas 13 gol dalam 145 penampilan di Eredivisie.

Setelah empat tahun membela Alkmaar, Gudmundsson dilepas oleh pihak klub dan kemudian mencoba peruntungannya di Inggris.

Mengenai kepindahannya ke klub kasta kedua, Gudmundsson berkata: Saya senang berada di sini,ujarnya kepada laman resmi Charlton. Ini adalah sebuah tantangan baru buat saya dan saya tidak sabar untuk berlatih bersama rekan-rekan yang lain.

Saya mendengar ketertarikan mereka beberapa minggu lalu, dan saya adalah pemain bebas transfer, sehingga ada banyak hal yang terjadi, namun pada akhirnya saya memilih untuk merapat ke Charlton.

Ini adalah klub yang hebat dengan sejarah bagus, dan saya pikir kami tengah membangun sesuatu yang bagus di sini.

Charlton memang sedang membutuhkan tambahan pemain agar dapat berjuang dari degradasi di musim yang akan datang.

Kami berharap Johann Berg dapat membantu kami mewujudkan keinginan klub di musim depan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved