BANNER

TIGA BULAN TERBERAT DALAM HIDUP GERRARD

Dalam kurun 3 bulan terakhir menjadi masa paling sulit untuk seorang Steven Gerrard yang baru saja dilewatinya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Steven Gerrard.

Di Liga Inggris musim lalu, Liverpool nyaris saja juara. Tapi pada akhirnya, The Reds harus rela menyaksikan Manchester City yang meraih trofi.

Liverpool terpeleset di saat-saat terakhir, bahkan Gerrard melakukan blunder fatal saat Liverpool berhadapan dengan Chelsea yang berujung pada gol Demba Ba.

Mimpi buruk Gerrard berlanjut di Piala Dunia. Sebagai kapten, dia gagal mengantarkan Inggris lolos dari grup maut saat bersaing dengan Uruguay, Kosta Rika, dan juga Italia.

Bahkan, Gerrard juga kembali melakukan kesalahan fatal ketika The Three Lions berhadapan dengan La Celeste di laga penentuan. Satu sundulan kepala Gerrard malah berujung gol Uruguay yang dilesakkan oleh Luis Suarez.

“Mungkin saya baru saja melewati tiga bulan yang paling buruk dalam hidup saya,” kata Gerrard di Sports Mole.

“Tapi, jika Anda bertanya kepada saya bagaimana itu mempengaruhi saya -itu tak berpengaruh. Saya mempunyai masa depan untuk terus bermain sepakbola jadi Anda harus melihat ke depan, bukan ke belakang.”

“Untuk kesekian kali saya berbicara ke media dan itu selalu disebut dan merupakan satu-satunya saat saya memikirkannya, betul demikian adanya. Saya sangat member penilaian seberapa besar itu saat bertanding di Piala Dunia saat kemudian anda jatuh dan setelahnya sudah sangat dekat dengan perebutan gelar Premier League.” Sebutnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved