BANNER

Kelechi Iheanacho Pemain Berbakat Manchester City

Tur pra musim biasanya akan dimanfaatkan oleh para pemain muda klub untuk menunjukkan kemampuan mereka agar dapat dilirik oleh pelatih utama klub sehingga dapat masuk ke tim utama.

Setelah melihat peforma dari pemain muda Manchester City, Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini memuji gelandang muda Kelechi Iheanacho dengan menyebutnya sebagai pemain masa depan bagi klub.

Iheanacho tampil impresif dengan menyumbang gol saat membantu City meraih kemenangan 4-1 atas Kansas City dalam tur pra musim mereka di Amerika Serikat.

Iheanacho baru berusia 17 tahun itu diyakini telah sepakat dengan kontrak yang ditawarkan juara bertahan Liga Primer Inggris, tetapi untuk berkarir di sana, ia membutuhkan izin kerja yang masih belum diproses, dan Pellegrini berharap itu bisa dituntaskan saat timnya kembali dari Amerika Serikat.

Kami masih belum memutuskan karena ini tidak mudah, ujar Pellegrini seperti yang dilansir Sky Sports News. Dia hanya berusia 17 tahun dan terkadang itu menjadi masalah. Kami akan melihat apa yang ia lakukan di masa depan. Kelechi baru berusia 17 tahun dan dia pemain yang sangat penting untuk kami di masa depan.

Iheanacho mendemonstrasikan apa yang bisa ia lakukan di masa depan. Ini tergantung bagaimana dia menjalani profesi ini, tetapi saya pikir dia talenta yang bagus.

Iheanacho akan bertahan dengan kami dan kami akan melihat apa yang terjadi ketika kami kembali ke Inggris. Tetapi dia pemain yang sangat penting untuk masa depan klub.

Manchester City memang mulai ingin berusaha mengembangkan pemain muda di akademi mereka sendiri. Dengan adanya akademi, maka biaya dapat ditekan. Investasi untuk jangka panjang sangat bagus untuk klub.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved